Sukses

Gelandang Persib Tak Sabar Ingin Segera Tampil di Asia Challenge Cup 2020

Pelatih Persib mengatakan Asia Challenge Cup 2020 akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung rencananya bulan depan akan melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 Selangor, Malaysia. Di ajang ini Persib bakal berkompetisi melawan Selangor dan Bangkok United.

Asia Challenge 2020 merupakan turnamen pramusim yang melibatkan empat tim kenamaan di Asia Tenggara. Selain Persib, tiga kontestan lainnya adalah Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Terkait dengan itu, gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku sudah tak sabar untuk merumput di ajang yang akan dimulai 18 Januari 2020 mendatang.

“Tentunya tur pramusim di Asia Challenge nanti akan memberikan pengalaman berbeda. Saya sudah enggak sabar pastinya. Karena ini penting buat tim ini supaya kita bisa lebih matang mempersiapkan diri sebelum Liga 1 2010,” ujar pemain muda Persib ini pada Minggu 5 Januari 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usai Liburan

Aziz baru saja menuntaskan masa liburannya bersama istri di luar negeri. Saat ini, ia telah kembali ke Indonesia dan menikmati waktu bersama keluarga di Bandung dan Garut.

“Meskipun banyak waktu buat keluarga, saya tetap jaga kondisi sebisa mungkin. Karena mulai tanggal 9 kita harus berlatih lagi,” kata pemain bernomor punggung 8 tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Bangkok United

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.