Sukses

Bali United Banjir Pujian Usai Bawa Pulang Lerby Eliandry

Bali United resmi mendatangkan kembali Lerby Eliandry untuk musim 2020. Lerby pernah memperkuat Bali United pada musim 2015.

Gianyar - Bali United terus menambah amunisi untuk musim 2020. Setelah Hariono, Gavin Kwan Adsit, dan Nadeo Argawinata, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini resmi memulangkan Lerby Eliandry.

Pemain kelahiran Samarinda ini akan memperkuat sektor depan Bali United. Musim lalu, Lerby mencetak 10 gol dari 28 penampilan bersama Borneo FC.

Lerby memang bukan sosok asing bagi Bali United. Ia memperkuat tim itu pada musim 2015. Saat itu, Lerby berhasil mencetak tiga gol dari dua laga. Namun, kiprah Lerby dan Bali United di kompetisi harus terhenti setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI.

"Lerby resmi bergabung dengan kami untuk musim 2020. Kami membutuhkan striker lokal dan kami sudah mengenal Lerby karena pernah menjadi bagian Bali United," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub, Minggu (5/1/2020).

Selain itu, Bali United juga membuatkan video pendek perkenalan Lerby. Video ini dapat disaksikan di media sosial Bali United.

Pengumuman bergabungnya kembali Lerby Eliandry sempat membuat nama Bali United menjadi trending topic. Netizen pun membanjiri membanjiri media sosial Twitter.

Berikut beberapa cuitan netizen terkait kembalinya Lerby Eliandry ke Bali United.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenang Duet Lerby dan Loudri

3 dari 8 halaman

2. Tak Heran

4 dari 8 halaman

3. Pesan Tersembunyi

5 dari 8 halaman

4. Los Galacticos Indonesia

6 dari 8 halaman

5. Semakin Fanatik dengan Bali United

7 dari 8 halaman

6. Ancang-ancang Beli Saham Bali United

8 dari 8 halaman

7. Luar Biasa Tim Kreatif Bali United

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto/ Editor Wiwig Prayugo, Pubished 5/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.