Sukses

Tahun 2020 Belum Genap Sepekan, Georgina Rodriguez Sudah Kantongi Rp 4,6 Miliar

Empat hari lalu, Georgina Rodriguez mengunggah dua video baru di akun Instagram pribadinya. Dia mengiklankan sebuah perangkat pemutih gigi.

Liputan6.com, Turin - Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, bintang Juventus, Georgina Rodriguez tahu betul memanfaatkan kepopularitasannya yang meningkat menjadi pundi-pundi kekayaan.

Empat hari lalu, Georgina Rodriguez mengunggah dua video baru di akun Instagram pribadinya. Dia mengiklankan sebuah perangkat pemutih gigi.

Seperti dikutip dari Acunn, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, yang memiliki 15 juta pengikut di Instagram, mendapat penghasilan yang fantastis. Kabarnya, dia mendapat bayaran dari pemutih gigi itu hingga 300 ribu euro atau setara dengan Rp 4,6 miliar.

Perangkat pemutih gigi itu sudah lama memakai jasa Gina sebagai model promosi. Bahkan, sepanjang 2019, wanita kelahiran Buenos Aires itu mendapatkan 1,5 juta euro menjadi model dari perangkat pemutih gigi tersebut.

Georgina Rodriguez memang sering mempromosikan produk-produk yang bisa menambah rekening pribadinya. Sebab, dia punya banyak pengikut dan kekasih pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Model Terkenal

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

 

3 dari 3 halaman

Karier Terus Menanjak

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.