Sukses

Link Live Streaming Vidio Eksklusif Liverpool vs Everton di Babak Ketiga Piala FA

Live Streaming Vidio Eksklusif Liverpool vs Everton di Babak Ketiga Piala FA bisa Anda saksikan mulai pukul 23.01 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Derby Merseyside bakal terjadi di babak ketiga Piala FA. Liverpool bakal menghadapi Everton di Anfield Stadium, Minggu (5/1/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio Premier.

Jelang laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Everton bisa meraih kemenangan. Hal itu dikatakan Klopp berdasarkan rekor pertemuan Liverpool melawan Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi manajer Everton. Dalam 12 pertandingan melawan Liverpool, Carlo Ancelotti mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Everton memiliki kesempatan untuk menang di Anfield yang tidak terjadi selama beberapa tahun, itu peluang besar," ucap Jurgen Klopp, seperti diberitakan situs resmi klub.

Everton, di bawah asuhan Ancelotti sedang on fire. Sejak dilatih Ancelotti, The Toffes, sebutan Everton, meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan.

"Untuk pertandingan ini, saya tahu itu dan saya cukup yakin bahwa Carlo Ancelotti tidak akan membuat banyak perubahan," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Duel Wolverhamton Liverpool vs Everton ini bisa Anda saksikan secara eksklusif di Vidio pada Minggu malam mulai pukul 23.01 WIB.

Anda bisa menyaksikan duel Liverpool vs Everton melalui link di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomes, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Firmino; Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Everton (3-5-2): Pickford; Coleman, Mina, Holgate; Sidibe, Sigurdsson, Delph, Davies, Digne; Kean, Richarlison.

Manajer: Carlo Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.