Live Streaming Babak Ketiga Piala FA: Liverpool vs Everton di Vidio

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 05 Jan 2020, 20:10 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 20:10 WIB
Liverpool vs Everton
Perbesar
Piala FA: Liverpool vs Everton. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menghadapi Everton di Anfield Stadium, Minggu (5/1/2020) malam pada babak ketiga Piala FA. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Vidio Premier.

Jelang laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Everton bisa meraih kemenangan. Hal itu dikatakan Klopp berdasarkan rekor pertemuan Liverpool melawan Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi manajer Everton. Dalam 12 pertandingan melawan Liverpool, Carlo Ancelotti mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Everton memiliki kesempatan untuk menang di Anfield yang tidak terjadi selama beberapa tahun, itu peluang besar," ucap Jurgen Klopp, seperti diberitakan situs resmi klub.

Everton, di bawah asuhan Ancelotti sedang on fire. Sejak dilatih Ancelotti, The Toffes, sebutan Everton, meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan.

"Untuk pertandingan ini, saya tahu itu dan saya cukup yakin bahwa Carlo Ancelotti tidak akan membuat banyak perubahan," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Duel Wolverhamton Liverpool vs Everton ini bisa Anda saksikan secara eksklusif di Vidio pada Minggu malam mulai pukul 23.01 WIB.

Anda bisa menyaksikan duel Liverpool vs Everton melalui link di sini.

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomes, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Firmino; Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Everton (3-5-2): Pickford; Coleman, Mina, Holgate; Sidibe, Sigurdsson, Delph, Davies, Digne; Kean, Richarlison.

Manajer: Carlo Ancelotti.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓