Sukses

Real Madrid Kirim Sinyal Bahaya ke Barcelona Usai Taklukkan Getafe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya sudah siap membidik trofi Liga Spanyol musim 2019/20

Liputan6.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya sudah siap membidik trofi Liga Spanyol musim 2019/20. Itu dikatakan Zidane usai Real Madrid menang 3-0 atas tuan rumah, Getafe, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB.

"Penting untuk punya awal yang bagus demi tantangan yang ada di depan. Seperti kita tahu, meraih juara liga itu sangat sulit," kata Zidane seperti dilansir Football Espana

Real Madrid sejauh ini bersaing ketat dengan rival abadinya, Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Kemenangan atas Getafe membuat Real Madrid menyamai torehan rivalnya itu.

Kini, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mendulang 40 poin. Toni Kroos dkk. hanya kalah produktivitas gol dari Barcelona.

Sejauh ini, Liga Spanyol telah memainkan 19 pertandingan. Itu artinya, paruh pertama musim ini telah selesai.

Kemenangan Real Madrid atas Getafe sendiri dipersembahkan dua gol Raphael Varane (34', dan 53') dan Luka Modric (90'). "Kami tahu, laga akan berlangsung sulit, tetapi kami menang. Ini penting," kata Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkalahkan

Kesuksesan menang atas Getafe membuat Real Madrid telah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Varane dkk, menang dua kali, dan imbang tiga kali.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid ditunggu Valencia dalam partai Piala Super Spanyol, Sabtu (4/1/2020) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini