Sukses

MU Tidak Tersingkir dari Piala FA, Solskjaer Senang

MU akan bertanding ulang melawan Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA setelah bermain imbang 0-0 di Mollineux Stadium, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB.

Manchester - Manajer Manchester Unite (MU) Ole Gunnar Solskjaer cukup puas dengan hasil imbang melawan Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA. Laga di Mollineux Stadium, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB, itu berakhir 0-0. 

Solskjaer merasa MU lebih baik bertanding ulang ketimbang tersingkir dari Piala FA. Pertandingan ulang tersebut akan digelar di Old Trafford pada awal Februari 2020.

“Kami berharap bisa melaju pada pertandingan ini. Lebih baik kami menjalani pertandingan ulang, ketimbang tersingkir. Kami masih punya kans," kata Solskjaer dikutip situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyadari laga kontra Wolverhampton selalu sulit. Kedua tim sama-sama melepaskan 12 tembakan dengan penguasaan bola 51:49 untuk tim Setan Merah. 

"Selalu sulit ketika datang ke Molineux," lanjutnya.

Solskjaer mengakui Wolverhampton menyulitkan MU, terutama pada menit-menit akhir babak kedua. "Kami bermain bagus pada babak pertama. Tapi, lawan berbalik menekan pada babak kedua," kata pria yang menjabat sebagai manajer Manchester United sejak Desember 2018 itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Replay

Manchester United dan Wolves harus kembali bertanding di Old Trafford, untuk menentukan pemenang. Menurut jadwal, laga replay tersebut berlangsung pada 14-15 Januari.

Dengan hasil ini, kalender kedua tim bakal semakin padat.

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Pubished 5/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.