Liverpool Tangguh dan Kompak Seperti Batu Karang

Oleh Luthfie Febrianto pada 05 Jan 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 16:00 WIB
Adrian
Perbesar
Kiper Liverpool, Adrian. (Twitter Liverpool)

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Adrian mengungkap kunci sukses timnya tampil brilian di musim ini. Menurut Adrian, kunci kesuksesan Liverpool ada di kekompakan tim.

Saking kompaknya, Adrian menyebut Liverpool seperti batu. "Kami seperti batu karang saat ini, dan sangat sulit untuk memecahkan batu karang," ujar Adrian seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool sangat dominan di musim ini dengan tak terkalahkan di Liga Inggris. Hingga pekan ke-20, Liverpool mengantongi 58 poin dengan 19 kali menang, 1 kali imbang.

Di level internasional, The Reds meraih tiga trofi sepanjang tahun 2019 yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Superioritas Liverpool membuat mereka diunggulkan untuk meraih paling tidak satu trofi di musim ini. Tak hanya itu, pasukan Jurgen Klopp juga dianggap mampu mengakhiri musim dengan tidak terkalahkan.

"Fans, orang-orang di sekitar kami, semuanya seperti batu karang dan keluarga karena kami saling peduli," kata Adrian soal performa Liverpool.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Faktor Jurgen Klopp

Jurgen Klopp
Perbesar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Paul Ellis)

Lebih lanjut, Adrian pun menuturkan sosok Klopp menjadi pemersatu di Liverpool. Menurutnya, semua pihak di Liverpool mendukung sepak terjang manajer asal Jerman tersebut.

"Kami bekerja dan bertarung bersama, tetapi dia memberi kami solusi terhadap masalah, dia mencoba membuat kami merasa tim lebih penting daripada individu," kata Adrian mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Inggris

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya