Sukses

Liverpool Tangguh dan Kompak Seperti Batu Karang

Kiper Liverpool, Adrian mengungkap kunci sukses timnya tampil brilian di musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Adrian mengungkap kunci sukses timnya tampil brilian di musim ini. Menurut Adrian, kunci kesuksesan Liverpool ada di kekompakan tim.

Saking kompaknya, Adrian menyebut Liverpool seperti batu. "Kami seperti batu karang saat ini, dan sangat sulit untuk memecahkan batu karang," ujar Adrian seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool sangat dominan di musim ini dengan tak terkalahkan di Liga Inggris. Hingga pekan ke-20, Liverpool mengantongi 58 poin dengan 19 kali menang, 1 kali imbang.

Di level internasional, The Reds meraih tiga trofi sepanjang tahun 2019 yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Superioritas Liverpool membuat mereka diunggulkan untuk meraih paling tidak satu trofi di musim ini. Tak hanya itu, pasukan Jurgen Klopp juga dianggap mampu mengakhiri musim dengan tidak terkalahkan.

"Fans, orang-orang di sekitar kami, semuanya seperti batu karang dan keluarga karena kami saling peduli," kata Adrian soal performa Liverpool.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Jurgen Klopp

Lebih lanjut, Adrian pun menuturkan sosok Klopp menjadi pemersatu di Liverpool. Menurutnya, semua pihak di Liverpool mendukung sepak terjang manajer asal Jerman tersebut.

"Kami bekerja dan bertarung bersama, tetapi dia memberi kami solusi terhadap masalah, dia mencoba membuat kami merasa tim lebih penting daripada individu," kata Adrian mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp