Sukses

Siap-Siap, MU Bakal Belanja Pemain Baru di Januari Ini

Manchester United (MU) tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari musim 2019/20.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari musim 2019/20. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan, timnya akan menambah satu atau dua pemain baru.

"Anda dapat melihat ke dalam skuat dan Anda kadang berpikir, ya, satu atau dua tambahan pemain baru, bagus karnea kami sedang membangun sesuatu," kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU diprediksi bakal berbelanja striker di bursa transfer Januari ini. Maklum, Solskjaer sejauh ini hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Setan Merah -julukan MU- gagal mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di awal musim. Alhasil, Solskjaer harus memutar otak memanfaatkan kemampuan Rashford dan Martial.

MU sempat dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Elring Haaland. Namun sang striker rupanya lebih memilih Borussia Dortmund.

Selain striker, sektor gelandang juga tampaknya akan menjadi perhatian Solskjaer. Pasalnya, Paul Pogba dan Scott McTominay sedang cedera.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Asal Belanja

Kendati ingin belanja pemain, Solskjaer memastikan MU tidak akan asal. Menurutnya, Setan Merah akan mendatangkan pemain baru yang sesuai dan pasti akan membantu tim.

"Itu (transfer, red) harus tepat dan memang hal itu yang terpenting. Jika seorang pemain tersedia dan mungkin untuk didatangkan, kami akan melakukannya," ujar Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris