Inter Milan Ikut Senang Ibrahimovic Ramaikan Liga Italia Lagi

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Jan 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 11:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Pelukan AC Milan
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic memegang jersey AC Milan saat berfoto di markas AC Milan, Italia, Kamis (2/1/2020). Setelah lolos tes medis, Ibrahimovic langsung teken kontrak dan diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Petinggi Inter Milan, Gabriele Lele Oriali, mengaku ikut senang melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke Liga Italia Serie A. Ibrahimovic akhirnya memilih berlabuh ke AC Milan.

Menurut Oriali, Ibrahimovic merupakan pemain besar dan punya sejarah bagus di Liga Italia. Di masa lalu, Ibrahimovic juga pernah berkostum Inter Milan, di mana Oriali kala itu menjabat sebagai direktur teknik.

Sekarang, Oriali merupakan Manajer Teknis Tim Utama I Nerazzurri. Dia mengenangkan pengalamannya bersama Ibrahimovic, yang menurutnya seorang pemain yang menepati janjinya.

"Saya senang tentang hal itu (Ibrahimovic kembali ke Liga Italia), saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan, di atas semua, itu kenangan indah," ujar Oriali soal bergabungnya Ibrahimovic dengan AC Milan.

Oriali mengaku ketika Ibrahimovic membela Inter Milan, pemain asal Swedia itu tidak pernah mengecewakannya. Dia berharap kedatangan Ibrahimovic membuat kompetisi Liga Italia semakin menarik.

2 dari 3 halaman

Setia pada Kata-Kata

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Pelukan AC Milan
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic berlatih di pusat olahraga AC Milan Milanello, Italia, Kamis (2/1/2020). Ibrahimovic didapat secara gratis oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin dari klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)

"Yang terbaik terkait saat laga Parma vs Inter: dia cedera tetapi, sebelum datang, mengatakan bahwa dia mencetak gol dan kami akan memenangkan Scudetto," ucapnya.

"Dia setia pada kata-katanya," sambung pria berusia 67 tahun, yang juga merupakan mantan pemain Inter Milan era 80-an ini.

 

3 dari 3 halaman

Hingga Akhir Musim

AC Milan mengontrak Ibrahimovic hanya sampai akhir musim ini. Sebelum bergabung dengan I Rossoneri, striker berusia 38 tahun itu sempat dikaitkan dengan Bologna, yang disebut sahabatnya, Sinisa Mihajlovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓