Mihajlovic Kecewa Ibrahimovic Tolak Bologna Demi AC Milan

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Jan 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 10:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Pelukan AC Milan
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic mengenakan jersey AC Milan saat berfoto di markas AC Milan, Italia, Kamis (2/1/2020). Ibrahimovic kembali memperkuat AC Milan. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, kecewa Zlatan Ibrahimovic menolak bergabung dengan timnya. Ibrahimovic akhirnya berlabuh ke AC Milan dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Penyerang asal Swedia ini memilih AC Milan ketimbang bergabung dengan Bologna. Sebelumnya, Ibrahimovic memang sempat dikaitkan dengan Bologna karena faktor kedekatannya dnegan Mihajlovic.

"Ini mengecewakan, karena saya pikir dia (Ibrahimovic) akan lebih bersenang-senang di sini," kata Mihajlovic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Itu akan baik baginya, untuk kota dan klub, dengan tim bermain untuk membantu melayaninya mencetak gol," ungkap pelatih berpaspor Serbia ini.

Namun, Mihajlovic memaklumi pilihan Ibrahimovic untuk melanjutkan karier di AC Milan setelah meninggalkan LA Galaxy. Dia juga tidak mau mengeluh karena Ibrahimovic tidak datang ke Bologna.

2 dari 3 halaman

Pertaruhkan Faktor Lain

sinisa mihajlovic
Perbesar
Pelatih Bologna asal Serbia, Sinisa Mihajlovic. (AFP/Andreas Solaro)

"Dia mengatakan bahwa jika dia memilih Bologna, itu sesuatu yang dianggap sudah menjadi milik saya. Saya menyadari ada faktor-faktor lain yang dipertaruhkan, termasuk komitmen keluarga," tutur Mihajlovic.

"Ibra memang menghubungi saya sebelum mengambil keputusan, jadi dia menepati janjinya dan tetap menjadi teman baik. Itu berarti saya harus mengalahkannya di lapangan sekarang," ujar pria yang diketahui mengidap penyakit kanker darah atau leukemia ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Ke-11

Saat ini AC Milan berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Bologna sendiri lebih baik, yakni menduduki posisi kesembilan dan unggul satu poin dari I Rossoneri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓