Sukses

Real Madrid Berebut Wonderkid Flamengo dengan Barcelona dan Man City

Real Madrid berada di posisi terdepan karena berani membayar malah untuk wonderkid Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Sedangkan Barcelona tidak.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid ingin menambah skuat muda mereka dengan wonderkid asal Brasil, Reinier Jesus Carvalho. Gelandang serang 17 tahun ini kini masih milik Flamengo.

Real Madrid tak pernah bosan menambah daftar pemain Brasil berbakat. Sebelumnya mereka sudah boyong Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Masalahnya, Madrid dikabarkan mendapatkan tantangan cukup hebat untuk mendatangkan Reinier. Soalnya, Barcelona dan Manchester City juga dikabarkan naksir dengan pemain ini.

Flamengo sendiri bersiap untuk melepas Reinier dengan harga 30 juta euro (Rp 467 Miliar). Pelatih Flamengo juga sudah memberi sinyal.

"Reinier akan dijual ke klub besar dengan jutaan euro," katanya soal pemain bidikan Real Madrid dan dua klub besar lainnya seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Dipinjamkan

Kalaupun diboyong Januari ini, Reinier tak akan bisa langsung gabung tim inti Real Madrid. Soalnya Madrid sudah memenuhi kuota pemain non Eropa yaitu Eder Militao, Vinicius dan Rodrygo.

Ada kemungkinan Real Madrid akan meminjamkan Reinier hingga akhir musim ke Flamengo. Ini agar dia bisa tetap menjaga ritme sebagai pemain utama.

Kalaupun tidak, Reinier akan main di Real Madrid B sebagai tim cadangan. Dia bisa menanti kans masuk dalam tim utama Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Mundur

 

Di sisi lain, seperti dikutip Daily Mail, Barcelona mungkin akan mundur kalau Reinier dihargai mahal. 30 juta euro dinilai masih terlalu mahal.

Lagipula, Barcelona masih punya talenta-talenta muda yang masih bisa dimanfaatkan di lini tengah. Posisi ini pun "banjir" dengan pemain berkualitas untuk saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.