Sukses

Hina MU, Solskjaer Ogah Bicara dengan Agen Pogba Mino Raiola

Ole Gunnar Solskjaer ogah bicara dengan Mino Raiola yang disebutnya hanya karyawan bagi Paul Pogba. Dia hanya ingin bicara dengan pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar-Solskjaer mengaku ogah bicara dengan Mino Raiola, agen Paul Pogba. Raiola beberapa waktu lalu diketahui menghina MU.

Raiola dalam sebuah wawancara mengatakan ogah membawa pemain ke MU lagi. Soalnya, kata dia, Setan Merah menghancurkan pemain-pemain yang dibawanya.

Komentar ini membuat kuping manajemen MU panas. Meski begitu, Solskjaer ogah bicara dengan Raiola karena menganggapnya hanya karyawan Pogba.

"Saya bisa bicara dengan Pogba soal ini. Saya pikir tak perlu bicarakan ini dengan agen yang bicarakan soal kami," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Paul pemain kami dan agen disewa pemain, bukan sebaliknya. Pogba itu bukan pemain milik agen, dia pemain kami, MU."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Materi Pembicaraan

Saat ditanya, apa yang menjadi materi pembicaraan antara Pogba dengan dirinya, Solskjaer ogah menjawab. Dia juga belum membenarkan apakah pembicaraannya soal komentar Raiola.

"Apa yang saya dan Pogba bicarakan, saya tak perlu beritahu Anda. Ini hanya akan diketahui kami berdua," ujarnya.

MU bakal menghadapi Wolves pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020). Pogba saat ini kembali harus absen selama tiga pekan karena cedera.

"Pogba sangat ingin kembali bermain, bermain untuk kami. Sulit saat Anda cedera dan dengarkan hal-hal seperti itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Solskjaer juga menegaskan, Pogba masih pemain penting bagi MU. Setan Merah disebutnya sudah kehilangan bantuan dari Pogba.

"Dia pemain top. Dia pemain bagus yang kami butuhkan musim ini. Pemain lain sudah tampil bagus tanpa dia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba