Sukses

Saksikan Live Streaming Derby Merseyside antara Liverpool VS Everton

Putaran ketiga Piala FA Cup kali ini akan mempertemukan dua tim asal Liverpool yang akan disiarkan oleh Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Derby Merseyside akan kembali hadir dalam putaran ketiga Piala FA Cup. Setelah pertemuan terakhir Liverpool berhasil menang atas Everton dalam Premier League dengan skor 5-2 di Anfield Stadium.

Akhir pekan ini Derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton akan berlangsung di kandang Liverpool, Anfield Stadium. Everton setidaknya mendapat motivasi lebih setelah mendatangkan pelatih baru Carlo Ancelotti. Don Carlo sendiri memiliki catatan cukup bagus ketika bertemu Liverpool.

Pada September lalu, Don Carlo berhasil membawa Napoli menang 2-0 atas The Reds pada ajang Champions League musim ini. Akankah The Toffees dapat memecahkan kutukan tidak pernah menang dengan The Reds malam nanti?

Simak Live Streaming Derby Merseyside antara Liverpool VS Everton hanya di Vidio pada tanggal 5 Januari 2020 pukul 23.00 WIB dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Liverpool vs Everton di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomes, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Firmino; Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Everton (3-5-2): Pickford; Coleman, Mina, Holgate; Sidibe, Sigurdsson, Delph, Davies, Digne; Kean, Richarlison.

Manajer: Carlo Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.