Greenwood Ditakdirkan Jadi Mesin Gol MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 04 Jan 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 09:30 WIB
Manchester United Gulung Newcastle di Old Trafford
Perbesar
Pemain Manchester United (MU) Mason Greenwood (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood punya potensi besar. Ia pun yakin sang pemain akan jadi mesin gol Setan Merah di masa depan.

Greenwood adalah produk asli akademi MU. Ia sudah jadi mesin gol sejak di tim U-18, U-19 dan U-23.

Musim ini, Greenwood menembus tim utama MU dan langsung jadi sensasi. Ia telah menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Di bawah bimbingan Solskjaer, yang sangat menyukai pemain muda, Greenwood diyakini akan mampu mengeluarkan potensi terbaiknya bersama MU di Liga Inggris.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Mason Greenwood
Perbesar
(AFP)

"Greenwood sudah tumbuh dewasa. Dia secara fisik dan mental lebih kuat, yang tentu saja, Anda harapkan dari seorang anak berusia 18 tahun. Dia memiliki sekitar 12 bulan bersama kami sekarang dan dia tumbuh dengan fantastis," kata Solskjaer di Soccerway.

“Kepercayaan diri dan penampilannya di pertandingan-pertandingan top, bahkan di Liga Premier, dia berhasil dengan baik. Seperti yang Anda katakan, dia memainkan banyak pertandingan Piala Liga dan dia melakukannya dengan baik."

"Jadi, kita akan terus terus memberinya lebih banyak kesempatan, sampai dia jadi pemain reguler, karena itu akan terjadi," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 31 poin.

Setan Merah terpaut lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓