Sukses

Jadon Sancho Sempurna untuk Liverpool

Salah satu pemain yang dinilai cocok dengan Liverpool adalah Sancho. Nama terakhir tampil gemilang Borussia Dortmund musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jason McAteer, menyarankan The Reds untuk merekrut Jadon Sancho. Menurut dia, pemain 19 tahun itu cocok dengan sistem permainan Manajer Jurgen Klopp.

Setelah belanja besar-besaran di bursa transfer pada 2018, Liverpool irit di jendela transfer musim panas 2019. Saat itu, hanya Adrian, pemain senior yang digaet The Reds.

Karena itu, Liverpool didorong banyak pihak untuk kembali berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2020. Tujuannya untuk mempertahankan dominasi.

Salah satu pemain yang dinilai cocok dengan Liverpool adalah Sancho. Nama terakhir tampil gemilang Borussia Dortmund musim ini. Dari 24 pertandingan di semua kompetisi, ia telah mengoleksi 12 gol dan 13 asis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar McAteer

“Saya ragu Jurgen Klopp merasa di bawah tekanan untuk melakukan lebih banyak lagi di bursa transfer, meskipun jika ada satu pemain yang saya ingin lihat di Anfield, itu adalah Jadon Sancho," kata McAteer di Soccerway.

“Sancho terlihat seperti tipe pemain Jurgen Klopp. Dia muda, sangat berbakat, terlihat ideal untuk sistem yang dimainkan Klopp dan akan belajar dari salah satu pelatih top di dunia."

“Manajer yang baik membawa pemain bagus ke level berikutnya. Lihatlah Raheem Sterling di Manchester City. Sterling mungkin tidak secara alami cocok dengan filosofi unik Pep Guardiola, tetapi ia memiliki bakat dan kini menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier."

“Klopp memiliki aura yang sama dan Trent Alexander-Arnold adalah contoh klasik dari seorang pemain yang telah berkembang di bawahnya. Sancho di Liverpool akan brilian untuk Klopp dan klub. Dia bisa bermain di mana saja di semua posisi di lini depan," McAteer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 58 poin.

The Reds unggul 13 angka atas Leicester City yang berada di bawahnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.