Sukses

Pulang Latihan, Pemain Muda Prancis Tewas Kecelakaan

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 4 sore waktu Prancis.

Liputan6.com, Paris- Berita duka datang dari klub Prancis Guingamp. Salah satu pemain mudanya Nathael Julan tewas setelah terlibat dalam kecelakaan mobil usai pulang latihan.

Julan meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 23 tahun. Seperti diberitakan L'Equipe, Julan terlibat kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Pordic, dekat Saint-Brieucm.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 4 sore waktu Prancis. Saat itu, Julan mengendari sendiri mobil dalam perjalanan pulang ke rumahnya setelah selesai berlatih.

"Klub memiliki rasa sakit luar biasa setelah mengetahui kejadian sore ini tentang kematian pemain Nathael Julan yang tidak disengaja. Pada hari yang tragis ini semua anggota klub bergabung bersama untuk mengirimkan belasungkawa kepada keluarga Nathael," demikian pernyataan resmi Guingamp, Jumat (3/1/2020).

Meninggalnya Julan membuat klub Prancis Guingamp langsung membatalkan rencana laga uji coba melawan Concarneau yang seharusnya digelar Sabtu (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier

Julan memulai karier profesionalnya bersama Le Havre. Setelah empat tahun di Le Havre, Julan pindah ke Guingamp pada tahun 2018.

Pada Ligue 1 musim 2018-2019, julan tampil 10 kali bersama Guingamp sebelum dipinjamkan ke Valenciennes di sisa musim. Guingamp saat ini main di divisi dua Prancis setelah terdegradasi musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini