Sukses

Inter Milan Siap Rebut Pemain MU Incaran Juventus

Inter Milan siap memanaskan persaingan dengan Juventus untuk mendapatkan pemain bintang MU.

Liputan6.com, Milan- Usaha Juventus memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United (MU) semakin berat saja. Inter Milan siap menganggu ambisi Juventus tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus berencana memulangkan Pogba. Setelah gagal di msim panas 2019, Juventus akan kembali mencoba tahun 2020 ini, entah pada Januari atau musim panas.

Selama ini Juventus hanya saling sikut dengan raksasa Spanyol Real Madrid dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut. Namun kini ancaman lain datang dari Inter Milan.

Media Italia Panorama mengklaim CEO Inter Milan Giuseppe Marotta siap menggagalkan kepindahan Pogba ke Juventus. Marotta kebetulan sudah sangat mengenal Pogba.

Marotta kebetulan merupakan sosok yang bertanggung jawab saat Juventus mendapatkan Pogba dengan gratis dari MU di tahun 2012. Saat itu Marotta masih bekerja sebagai direktur olahraga Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Conte

Konon Inter Milan sudah menjalin kesepakatan awal dengan agen Pogba, Mino Raiola. Inter Milan menawarkan kesempatan reuni dengan pelatih Antonio Conte kepada Pogba.

Pogba sangat menyukai Conte. Karier Pogba terangkat berkat polesan Conte saat pindah dari MU ke Juventus di tahun 2012. Saat itu Pogba masih merupakan pemain muda yang belum terkenal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan