Sukses

Pengumuman Hasil Tebak Skor Spurs vs Chelsea, Cek Apakah Anda Pemenangnya?

Tottenham Hotspur harus merelakan tiga poin ke tangan Chelsea saat tampil di hadapan publik sendiri.

Liputan6.com, London - Premier League musim ini memang tidak henti-hentinya menghadirkan kejutan. Duel yang berjalan ketat membuat skor akhir terkadang sulit sekali untuk diprediksi. Termasuk saat Tottenham Hotspur menjamu tim sekota, Chelsea di markasnya Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019) lalu. 

Sejak awal duel ini terbilang spesial mengingat kehadiran Jose Mourinho di tim tuan rumah. Pria yang dijuluki The Special One itu baru ditunjuk menangani Spurs menggantikan posisi Mauricio Pochettino. 

Di satu sisi, Jose Mourinho juga pernah menukangi Chelsea selama dua periode. Sayang belakangan hubungan antara pelatih asal Portugal tersebut kurang harmonis dengan suporter The Blues. 

Inilah yang membuat derby London tersebut diprediksi bakal bertambah ketat.  

Nah, sahabat Liputan6.com sudah menyaksikan pertandingannya kan? Chelsea di bawah kendali Frank Lampard akhirnya berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-0. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Siapa yang Tepat?

Dua gol Chelsea, lahir dari pemain yang sama, Willian. Gol pertama dicetak pada menit ke-12 memanfaatkan umpan matang Kovacic. Sedangkan gol lainnya lahir dari titik penalti menit 45+4.

Sayang belum satupun sahabat bola.liputan6.com yang menebak hasil akhir ini dengan benar. Untuk edisi kali ini, kami tidak menemukan pemenangnya. Tapi tenang, sebab hadiah akan kami simpan. 

Sahabat bola.liputan6.com bisa mendapatkannya lewat kuis terbak skor berikutnya. Jadi, jangan lupa untuk memantau terus kanal bola dan sports liputan6.com ya. Siapa tahu pada kuis tebak skor edisi berikutnya Anda keluar sebagai pemenangnya dan berhasil meraih hadiah menarik dari kami. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.