Sukses

Berkostum Persija Jadi Impian Masa Kecil Rafli Mursalim

Persija resmi merekrut Rafli Mursalim pada Kamis (2/1/2020). Pemain berusia 20 tahun itu menyebut, bergabung Persija merupakan mimpi masa kecil yang jadi kenyataan.

Jakarta Bergabung dengan Persija Jakarta menjadi impian masa kecil Rafli Mursalim. Dia pun tidak mampu  menyembunyikan kebahagiaan setelah resmi diresmikan sebagai pemain anyar Macan Kemayoran.

 

Rafli Mursalim tak menampik Persija adalah klub idolanya. Menurut Rafli, semasa kecil, ia ditemani sang ayah kerap menyaksikan pertandingan Persija ketika masih bermarkas di Stadion Lebak Bulus.

Kini, Rafli berpeluang bermain satu tim dengan pemain idolanya. Apalagi skuat Persija yang dahulu ditontonnya, masih menyisakan sosok Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu.

"Pastinya sangat bangga bisa bergabung dengan Persija. Dulu, ketika kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija," kata Rafli seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (3/1/2020).

"Alhamdulillah, sekarang saya mendapatkan kesempatan untuk membela Persija. Apalagi bisa bermain satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani," ujar Rafli.

Persija Jakarta menjadi klub kedua dalam sejarah karier Rafli Mursalim. Sebelumnya, Rafli memperkuat Mitra Kukar pada 2018-2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Bermain Bersama Bepe

Di balik kebahagiaannya bergabung dengan Persija Jakarta, Rafli Mursalim menyimpan penyesalan tak bisa bermain dengan Bambang Pamungkas. Penyebabnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu sudah mengonfirmasi gantung sepatu pada pengujung musim 2019.

"Sebenarnya saya sangat ingin merasakan bermain satu tim dengan mas Bepe. Akan tetapi, beliau sudah pensiun. Jadi, saya berharap dapat meneruskan kiprahnya," ujar Rafli Mursalim.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap, Editor Aning Jati. published 3/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.