Sukses

Liverpool Jadi Salah Satu Klub Terbaik di Sejarah Liga Inggris

Michael Owen mengatakan publik Liga Inggris sedang menyaksikan sebuah tim terbaik di Liga Inggris. Setidaknya menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah.

Liputan6.com, Liverpool- Michael Owen pernah menjadi bagian penting di Liverpool. Dulu dia pernah dijuluki bocah ajaib berkat penampilannya yang ciamik semasa muda bersama The Reds.

Kini, Liverpool menjelma menjadi tim kuat yang belum berkalahkan hingga pekan ke-21 Liga Inggris. Sadio Mane Cs juga di amban mengukir sejarah akhiri paceklik juara Liga Inggris selama 30 tahun.

Owen pun mengaku bangga dan tak ragu untuk menyebut Liverpool sebagai salah satu klub terbaik di sejarah Liga Inggris. Dia mengatakan Liverpool sebagai klub sempurna.

Kemenangan 2-0 atas Sheffield United jadi saksi kehebatan Liverpool. Berkat hasil ini, The Reds genap tak terkalahkan selama satu tahun.

Kemenangan itu juga menjaga keunggulan 13 poin Liverpool atas Leicester City. Liverpool juga masih punya tabungan satu laga tunda.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Owen

Liverpool kini menyamai rekor musim terbaik di Liga Inggris dengan 58 poin dari 20 laga. Total, mereka sudah tak kalah di 37 laga terakhir.

"Kita sedang saksikan salah satu tim terbaik di sejarah Liga Inggris," kata Owen seperti dikutip Goal.com.

"Mereka memiliki semuanya. Kita sedang saksikan salah satu tim terbaik di Liga Inggris, kalau tak mau menyebutnya sebagai yang terbaik.

"Satu-satunya hal yang harus mereka lakukan sekarang angkat trofi Liga Inggris dan mungkin untk beberapa kali," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Owen