Sukses

Intip Sepatu Favorit Kento Momota pada Musim 2019, Berapa Harganya?

Ini prediksi harga sepatu kesukaan Kento Momota sepanjang musim 2019. Sepatu ini yang menjadi favorit yang sering dipakai pebulu tangkis asal Jepang itu.

Tokyo- Kento Momota menjadi pebulu tangkis yang paling diperhitungkan dan mencuri perhatian pencinta bulutangkis dunia sepanjang musim 2019. Ia mengukir rekor demi rekor karena keberhasilannya memenangkan turnamen.

Kento Momota berhasil merengkuh 11 gelar juara sepanajng 2019, termasuk kampiun pada Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia, dan All England. Koleksi gelarnya pada musim 2019 membuat Kento Momota memecahkan rekor pebulutangkis asal Malaysia, Lee Ching Wei.

Pada 2010 alias satu dekade lalu, Lee berhasil memegang rekor dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam setahun yakni 10. Namun Kento Momota berhasil memecah rekor yang sudah dipegang Lee selama lebih dari sembilan tahun itu.

Selain itu, Momota berhasil menjadi satu-satunya pebulutangkis dunia yang berhasil meraup total hadiah lebih dari setengah juta dolar AS dalam satu musim. Tahun 2019, Momota berhasil membawa pulang hadiah total sebesar 506.900 dolar AS atau sekitar Rp7,09 miliar.

Namun bukan pencapaian Kento Momota saja yang menarik. Beberapa postingan Momota pada 2019 juga masih layak untuk dikulik-kulik.

Misalnya saja sepatu yang sering digunakan Kento Momota dalam meraih beragam gelarnya musim lalu. Dari hasil penelusuran Bola.com, Kento Momota hanya dua kali mengunggah foto sepatu di akun Instagram personalnya.

Yang menarik, dua postingan itu memperlihatkan jenis sepatu yang sama. Jadi, tak berlebihan jika fans menyebut bahwa sepatu itu adalah kesayangan Kento Momota.

Pertanyaan baru muncul. Kira-kira berapa harga dari salah satu sepatu yang dipakai Kento Momota sepajang 2019 itu?

 

 
 
 
View this post on Instagram

頑張ります^_^ 応援よろしくお願いします!! #yonex #65z2 #本当はこんな色

A post shared by Momota Kento (@momota_kento) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Sepatu

Dari hasil penelusuran Bola.com, sepatu yang dipamerkan Kento Momota melalui unggahannya pada 16 Juli 2019 itu merupakan produk produksi Yonex. Tipe dari sepatu yang sebagian besar mengusung warna biru itu adalah Power Cushion 65 Z 2 Men.

Pencinta bulutangkis di wilayah Asia, khususnya Indonesia, bisa mendapatkannya melalui situs resmi Yonex di Asia bernama Sunriseclik.com. Sayang, jenis sepatu seperti yang dipakai Kento Momota itu telah habis terjual.

Situs tersebut hanya menyisakan satu jenis sepatu tipe Power Cushion, namun khusus untuk perempuan yakni Power Cushin 65 Z Ladies. Harga yang ditawarkan sekitar Rp1,75 juta.

Besar kemungkinan, tipe sepatu yang dipakai Kento Momota itu juga berada di range harga sekitar itu. Sementara tipe sepatu Yonex dengan harga yang relatif murah adalah tipe All England yang dijual dengan harga Rp299 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.