Sukses

Hubungi Agen, Real Madrid Goda Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Real Madrid dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen Sadio Mane. Madrid berharap bisa menggoda Sadio Mane dari Liverpool.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid naksir berat dengan winger Liverpool, Sadio Mane. Seperti dilansir as, Madrid udah mengontak agen Mane Bjorn Bazemer.

Real Madrid berusaha menggoda Sadio Mane agar tinggalkan Liverpool.Tentunya, Madrid menyiapkan transfer yang besar untuk ini.

Apalagi Liverpool masih memiliki kontrak 2,5 tahun dengan Sadio Mane. Winger asal Senegal itu setidaknya bernilai 150 juta euro.

Real Madrid menilai Mane jadi pengganti yang cocok bagi Gareth Bale. Striker asal Wales itu bakal tinggalkan Madrid pada akhir musim nanti.

Ketertarikan Real Madrid dengan Sadio Mane bukan sesuatu yang baru. Zinedine Zidane memang cukup suka dengan gelandang lincah yang bisa mengacak pertahanan lawan lewat pergerakan cepatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mata Duitan

Sadio Mane pada Mei lalu sudah menyatakan kesetiaannya dengan Liverpool.Dia mengatakan ingin mengukir sejarah dengan klub asal Merseyside itu.

Uang juga bukan target bagi Mane. Buktinya, dia menyumbangkan sebagian gajinya untuk proyek sosial di Senegal.

Kondisi Liverpool sekarang juga membuat Madrid bakal kesulitan bujuk Mane. Apalagi, Mane di ambang meraih gelar juara Liga Inggris, sesuatu yang belum diraih Liverpool dalam 30 tahun terakhir.

3 dari 3 halaman

Kontrak Anyar

Alih-alih pindah, Sadio Mane kemungkinan akan menjajaki kemungkinan kontrak baru dengan Liverpool. Agen Klopp, Marc Kosicke mengungkapkan hal ini.

"Liverpool sedang merakit sejarah, mereka mendesain klub untuk masa depan. Mereka juga akan jaga pemain seperti Mane, Van Dijk dan Salah. Mereka akan memperpanjang kontrak," ujarnya.

"Pengaruh manajer juga ada. Jurgen mencintai klub ini, saya tak tahu apakah ada klub lebih baik baginya saat ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool