Usai Dihajar Arsenal, MU Langsung Bidik 2 Pemain Baru

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 02 Jan 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 02 Jan 2020, 19:15 WIB
Arsenal Hajar Manchester United di Emirates Stadium

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya bakal aktif di bursa transfer musim dingin. Setan Merah, sebutan MU, paling banyak mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford Stadium.

Hal itu dipastikan setelah MU kehilangan dua pemain utama mereka. Scott McTominay bakal absen selama dua bulan, sedangkan Paul Pogba harus menepi selama sebulan.

"Anda bisa melihat tim kami, terkadang berpikir, satu atau dua pemain tambahan, skuat kami akan berhasil membangun sesuatu," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sportstar.

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun tersebut mengatakan, pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim dingin juga tergantung situasi. Namun, Solskjaer memastikan bakal ada pemain baru yang menjadi penggawa Setan Merah.

"Itu tergantung pada apa yang kami pikir sangat tepat. Tentu saja, pengambilan keputusan ini karena kami kehilangan dua pemain itu," ucap manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Kehilangan Erling Haland

Arsenal Hajar Manchester United di Emirates Stadium
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) menghibur anak asuhnya Aaron Wan-Bissaka usai dikalahkan Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Rabu (1/1/2020). Arsenal menang 2-0. (AP Photo/Matt Dunham)

Pada bursa transfer Januari, MU sudah kehilangan pemain incarannya, Erling Haland. Striker asal Denmark yang pernah bermain bersama Solskjaer di Molde itu memilih untuk bergabung ke Borussia Dortmund.

Karena hal tersebut, Solskjaer tak mau kehilangan pemain incaran lagi. Setan Merah bakal membuat langkah yang tepat untuk memboyong pemain baru.

"Kamu punya lebih opsi. Poinnya, kami harus melakukan yang benar. Kami sedang melihat satu atau dua pemain baru," ucap Solskjaer menegaskan.

3 dari 6 halaman

Incaran MU

Sejauh ini, seperti diberitakan Manchester Evening News, MU sedang berusaha mendapatkan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Sayangnya, untuk mendapatkan James, manajemen Setan Merah harus berkorban.

Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bersedia melepas James bila MU bersedia menukarnya dengan Paul Pogba.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 6 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓