Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Teratas di Tahun Baru

Barcelona masih memuncaki klasemen Liga Spanyol hingga memasuki tahun baru. Barcelona unggul tipis 2 poin atas Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona masih berada di posisi teratas di klasemen Liga Spanyol pada tahun baru ini. Barcelona berhasil unggul tipis 2 poin dari Real Madrid.

Meski begitu persaingan di klasemen Liga Spanyol masih ketat jelang duel di tahun baru, 2020. Perbedaan poin antara posisi satu dua dengan tiga dan empat hingga lima masih tipis.

Sevilla yang berada di posisi tiga hanya terpaut 5 poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Segala hal masih bisa terjadi hingga akhir musim nanti.

Meski begitu, keunggulan 2 poin tentu menguntungkan Barcelona. Seperti diketahui hingga akhir tahun 2019 kemarin, Barcelona dan Madrid saling berdempetan di klasemen Liga Spanyol.

Kedua tim raksasa Spanyol itu sempat memiliki poin yang sama di Klasemen Liga Spanyol hingga laga El Clasico. Laga terakhir yang memisahkan keduanya.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.