Sukses

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Liverpool vs Sheffield United

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool bertekad tidak terpeleset kala menjamu Sheffield United.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan mengawali tahun 2020 dengan menjamu Sheffield United. Pertandingan itu bakal berlangsung di Anfield Stadium, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool bertekad tidak terpeleset. Anak-anak asuhan Jurgen Klopp perlu terus menjaga jarak dengan Leicester City, yang tadi malam menang di kandang Newcastle United.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool jelas diunggulkan untuk mengatasi tim promosi tersebut. Di klasemen, The Reds saat ini mendulang 55 poin dari 19 pertandingan, Leicester yang berada di posisi kedua mengumpulkan 45 poin dari 21 laga.

Nyaris semua pemain Liverpool bisa diturunkan untuk melawan Sheffield, kecuali Xherdan Shaqiri yang kebugarannya masih diragukan. Laga ini dapat disaksikan pada Jumat (3/1/2020) pukul 03.00 WIB di Mola TV.

Pada pertemuan pertama di markas Sheffield, Liverpool membawa pulang kemenangan berkat gol tunggal Georginio Wijnaldum. Tapi, Sheffield punya potensi mengejutkan, mengingat pertahanan mereka dikenal sulit ditembus.

Di bawah ini jadwal pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Sheffield United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat (3/1/2020)

Pukul 03.00 WIB

Liverpool vs Sheffield United

Venue: Stadion Anfield

Live di Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.