Sukses

Punya Bayi dari Ibu Pengganti, WAGs Gelandang Incaran MU Kena Amuk Netizen

Mendapat banyak cibiran dari netizen, kekasih baru dari pemain incaran MU itu marah. Shannon yang terkenal ramah berubah menjadi kejam ketika keluarganya diusik.

Liputan6.com, Madrid - Belum lama ini, pemain incaran Manchester United (MU), James Rodriguez dan kekasihnya, Shannon de Lima mengunggah foto bayi mereka yang lahir dari ibu pengganti, Samuel. Namun hal tersebut malah menjadi cibiran netizen.

Mendapat banyak cibiran dari netizen, kekasih baru dari pemain incaran MU itu marah. Shannon yang merupakan seorang model bertubuh seksi dan terkenal ramah berubah menjadi kejam ketika keluarganya diusik.

"Anda hanya bisa menulis dan menghakimi. Seperti semua orang di sini, tanpa mengetahui kehidupan orang lain. Anda tidak pernah tahu komentar itu menyakitkan atau tidak mengetahui kebenarannya," ucap Shannon.

"Dunia ini sangat busuk!" kata model berkebangsaan Venezuela tersebut melanjutkan.

Wanita berusia 31 tahun itu meminta netizen menghentikan komentar pedas kepada keluarganya. Pasalnya, sangat menganggu kehidupan James Rodriguez yang dikabarkan bakal hengkang ke MU pada bursa transfer musim dingin ini.

"Saya berharap semua orang memiliki sedikit akal sehat, walau sedikit. Anda harus berhenti berbicara omong kosong," ujar Shannon.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Kedua

Samuel adalah anak kedua James Rodriguez. Sebelumnya pemain yang saat ini bermain untuk Real Madrid itu sudah memiliki seorang putri bernama Salome hasil pernikahannya dengan Daniel Ospina.

Daniela Ospina merupakan mantan atlet voli Kolombia yang juga adik dari kiper Napoli, David Ospina. Pernikahan James Rodriguez dan Daniela Ospina berakhir pada tahun yang lalu karena adanya isu orang ketiga.

Kini Rodriguez memilih untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo untuk memiliki anak dari jasa ibu pengganti.

 

3 dari 3 halaman

Rumor Soal James

Pada bursa transfer musim dingin ini, James Rodriguez dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid. Setelah menyelesaikan masa pijamannya dari Bayern Munchen selama dua tahun, James hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak tujuh laga bersama Real Madrid di La Liga.

Karena hal tersebut, James berniat meninggalkan Santiago Bernabeu. Kabarnya, dia akan menjadi alat tukar Real Madrid untuk mendapatkan gelandang MU incaran Zinedine Zidane, Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • shannon de lima