Sukses

Libur Panjang, Bek Asing Persib Nikmati Keindahan Alam Indonesia

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers berlibur di Bali dan Yogyakarta sebelum kembali ke negara asalnya, Belanda.

Liputan6.com, Bandung - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 telah berakhir. Libur kompetisi ini dimanfaatkan oleh bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers untuk berlibur.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah ini memilih berlibur di Indonesia. Kuipers memanfaatkan liburannya untuk mengunjungi Yogyakarta dan Bali.

Demi beristirahat dan menyegarkan kembali pikiran setelah jadwal kompetisi yang padat bersama Persib, Kuipers juga mengajak teman dan keluarganya untuk menikmati keindahan alam Indonesia.

Kuipers memilih Yogyakarta dan Bali untuk berlibur juga bukan tanpa alasan. Pemain berpaspor Belanda ini menikmati keindahan Pulau Dewata dan Yogyakarta bersama keluarganya dan temannya.

"Saya seminggu yang lalu di Bali dan sekarang di Yogyakarta. Keluarga saya juga datang dan menikmati liburan di Indonesia. Kami sangat menyukai Indonesia," kata Kuipers, seperti dilansir situs resmi Persib.

Setelah menikmati liburan di Indonesia, rencananya Kuipers akan pulang ke kampung halamannya. Skuat Persib sendiri rencananya berkumpul kembali pada pertengahan Januari 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang ke Belanda

"Rencana minggu depan saya pulang ke Belanda," ungkap pemain yang bergabung dengan Persib pada pertengahan musim Liga 1 2019 ini.

Kuipers telah tampil sebanyak 17 pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019. Mantan pemain ADO Den Haag ini juga menjaringkan dua gol untuk Maung Bandung.

3 dari 3 halaman

Finis Keenam

Persib harus puas finis di peringkat keenam klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini mengoleksi 51 poin dari 34 pertandingan di Liga 1 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.