Sukses

Chelsea Terpeleset di Markas Brighton

Dengan hasil ini, Chelsea tetap di posisi empat klasemen dengan 36 poin. Sementara Brighton di posisi 13 dengan 24 angka.

Liputan6.com, Brighton - Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Brighton & Hove Albion Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Amex Stadium, Rabu (1/1/2020) malam WIB.

The Blues unggul lebih dulu di laga ini. Adalah Kapten Cesar Azpilicueta yang mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 10 menit.

Berawal dari sepak pojok Mason Mount, Tammy Abraham berhasil menguasai bola dan berusaha mencetak gol.

Tendangan Abraham masih bisa berhasil diblok oleh Aaron Mooy, tetapi Azpilicueta dengan sigap langsung menendang bola muntah untuk menjadi gol. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga babak pertama usai.

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta (GLYN KIRK / AFP)

Di babak kedua, Brighton mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Neal Maupay dan kawan-kawan. Usaha ini tak sia-sia karena Alireza Jahanbakhsh sukses menyamakan kedudukan.

Ia menjebol gawang Kepa Arrizabalaga, enam menit sebelum laga usai. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap di posisi empat klasemen dengan 36 poin. Sementara Brighton berada di peringkat 13 dengan 24 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Gelandang Chelsea N'Golo Kante (GLYN KIRK / AFP)

Brighton & Hove Albion: 1-Mathew Ryan; 22-Martin Montoya, 15-Adam Webster, 5-Lewis Dunk, 33-Dan Burn (30-Bernardo Fernandes 22'); 24-Davy Propper, 8- Yves Bissouma; 46- Steven Alzate, 18-Aaron Mooy, 11-Leandro Trossard; 7-Neal Maupay

Chelsea: 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 15-Kurt Zouma, 2-Anthony Ruediger, 24-Reece James; 5-Jorginho, 7-N'Golo Kante; 22- Christian Pulisic, 19-Mason Mount, 10- Willian; 9-Tammy Abraham

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.