Sukses

Waspada, Frank Lampard Siap Habiskan Dana Rp 2,8 Triliun untuk Belanja Chelsea

Frank Lampard sudah siap untuk belanja pemain demi memperkuat skuat Chelsea. Dana yang disiapkan pun sangat besar yaitu sekitar Rp 2,8 triliun.

Liputan6.com, London- Frank Lampard sudah siap untuk memakai dana 150 juta pounds (Rp 2,8 Triliun) yang diberikan pemilik Roman Abramovich untuk belanja Chelsea di Januari ini. Waspada, Chelsea siap memborong pemain bintang.

Frank Lampard mengungkapkan kalau Chelsea siap mendatangkan pemain baru pada transfer Januari 2020. Namun, ia akan ikut terlibat dalam prosesnya.

Chelsea tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas karena embargo transfer. Namun, mereka sudah bisa melakukannya pada musim dingin.

Chelsea tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangkan pemain baru di Januari. Lampard kabarnya dibekali dana belanja mencapai 150 juta pounds.

The Guardian mengklaim target prioritas Lampard pada Januari adalah pemain di posisi striker dan bek kiri. Sejumlah nama pun sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Pemain

Lampard mengungkapkan kalau Chelsea sudah punya rencana untuk bursa transfer Januari. Namun, tidak ada pemain yang akan datang tanpa sepengetahuannya.

“Kami tentu saja bergabung dalam rekrutmen. Saya tahu kami belum melakukan apa-apa sehingga tidak ada buktinya tetapi kami bergabung,” kata Lampard dilansir Metro.

“Saya memiliki percakapan yang sangat dekat dengan Marina (Granovskaia, direktur), Petr Cech (penasihat teknis dan performa) dan Scott (McLachlan), yang merupakan kepala departemen perekrutan kami.

"Mereka tahu apa yang saya inginkan dan saya akan secara mendasar berada di tengah-tengah siapa dan apa yang kami bawa ke klub.

"Kami sangat terbuka tentang iini. Jika itu terasa tepat dari sisi saya, pada titik sepak bola, pada bulan Januari, dan dari sisi klub pada bulan Januari, maka kami akan melakukan pergerakan. Ini adalah upaya gabungan."

 

3 dari 3 halaman

Target Chelsea

Muncul sejumlah nama yang menjadi target Chelsea. Diantaranya Ben Chilwell dari Leicester City serta mantan pemain The Blues, Nathan Ake yang bermain di Bournemouth.

Chelsea bisa mengaktifkan klausul pembelian Ake senilai 40 juta pounds. Selain itu, The Blues juga dikaitkan dengan penyerang Moussa Dembele, Wilfried Zaha dan Jadon Sancho.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.net (Aga Data,published 1/1/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Bola.net