Sukses

Sesuai Rekomendasi Pelatih, Persib Rekrut Kembali Igbonefo

Bek tengah Victor Igbonefo akhirnya kembali berseragam Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Bek tengah Victor Igbonefo akhirnya kembali berseragam Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu menjadi rekrutan pertama Maung Bandung di musim 2020.

Sebelumnya, Victor Igbonefo bermain bersama PTT Rayong di Liga Thailand. Selama di klub tersebut, Victor bermain 21 kali sebagai sejak menit awal dari 27 penampilannya.

Kabar perekrutan Victor dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dia mengatakan, Victor sudah resmi menjadi skuat Persib untuk Liga 1 2020 yang rencananya digulirkan mulai Maret mendatang.

"Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Nanti detailnya akan kami jelaskan pada perkenalan resmi," ujar Teddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Perkuat Persib

Victor Igbonefo memang pernah memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2018. Di musim berikutnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu hengkang ke PTT Rayong.

Pengumuman perekrutan Victor juga diumumkan lewat akun Twitter resmi klub @persib pada 1 Januari 2020. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Victor tampak mengenakan kaos biru dengan logo Persib Bandung di dada. Dia pun mengucapkan selamat Tahun Baru.

Meski tak menjelaskan kapan Victor akan diperkenalkan, Teddy mengaku kedatangan sang pemain merupakan rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

"Yang pasti itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba tanyakan ke tim pelatih untuk alasan teknisnya," katanya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.