Sukses

Arsenal Vs MU: Paul Pogba Berpeluang Main

Paul Pogba mungkin akan main sejak menit pertama saat MU menghadapi tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, dini hari WIB.

Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Paul Pogba bakal dimainkan saat timnya bertandang ke Emirates Stadium, Kamis (2/12/2020) dini hari WIB. MU menghadapi tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Liga INggris

"Ya, Pogba akan dibawa lawan Arsenal," kata Solskjaer ketika ditanya apakah gelandang asal Prancis itu akan ditinggal atau disiapkan.

Saat MU melawan Burnley, Pogba tidak diikutsertakan. Solskjaer beralasan kalau eks Juventus itu tidak bugar setelah bermain selama 45 menit babak kedua menghadapi Newcastle United beberapa hari lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali merumput setelah absen selama 12 pekan akibat cedera. Kala itu, Manchester United menghadapi Watford, dan Pogba bermain sebagai pemain pengganti.

Pogba kemudian hadir pada laga amal antara All Star France melawan Guinea hari Minggu. Ia dikabarkan kembali ke Carrington, markas latihan United, pada Senin pagi, namun tak terlihat batang hidungnya pada latihan tersebut.

Sebelum cedera panjang, Pogba tampil berseragam MU pada laga kontra Arsenal pada September silam.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Starting XI Manchester United Melawan Arsenal

Selain Pogba, Diogo Dalot juga kemungkinan bakal dimainkan. Ia telah absen selama tiga bulan dan sudah siap kembali merumput.

Axel Tuanzebe dipastikan absen karena cedera. Sementara itu, Marcos Rojo sudah diberikan ijin tidak tampil karena kemungkinan besar bakal dijual pada Januari ini.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw diprediksi bakal menempati posisi full back kanan dan kiri. Gelandang Scott McTominay dipastikan tak ada dalam susunan pemain menyusul cedera lutut yang dialaminya.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Pogba, Fred, James, Pereira, Rashford, Martial

 

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani / Editor Wiwig Prayugi, Published 01/01/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League