Persija Datangkan Otavio Dutra, Fans Berharap Pemain-pemain Ini Menyusul

Oleh Yus Mei Sawitri pada 01 Jan 2020, 14:25 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 14:25 WIB
Otavio Dutra, Timnas Indonesia
Perbesar
Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra, saat berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali,Minggu (13/10/2019) sore, untuk persiapan menghadapi Vietnam dalam laga keempat Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (Bola.com/Aditya Wany)

Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan dua pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Usai menggaet bek Alfath Faathier, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali membuat kejutan dengan mengumumkan perekrutan Otavio Dutra tepat pada malam pergantian, Rabu (1/1/2020) dini hari WIB. 

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan Dutra akan mengenakan nomor punggung lima di Persija Jakarta. Nantinya, pemain yang pernah merasakan juara Liga Indonesia dua kali bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini berduet dengan bek asing di lini belakang Macan Kemayoran.  

Gerak cepat manajemen Persija Jakarta tersebut disambut gembira The Jakmania. Optimisme langsung melingkupi para penggemar Macan Kemayoran. 

Melalui unggahan di media sosial, fans berharap manuver Persija tersebut bisa memperbaiki prestasi klub pada musim depan. 

Namun, fans Persija tampaknya belum puas dengan kedatangan Alfath Faathier dan Otavio Dutra. Mereka masih berharap Macan Kemayoran merekrut beberapa pemain lain. 

Siapa saja pemain yang jadi idaman fans Persija Jakarta untuk menjadi andalan pada musim depan. Berikut ini beberapa pemain yang diharapkan fans Persija Jakarta menyusul kedatangan Alfath Faathier dan Otavio Dutra. 

 

2 dari 9 halaman

1. Alfath Sudah, Selanjutnya Evan Dimas?

Evan Dimas Darmono
Perbesar
Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, menangis setelah memastikan tampil di final SEA Games 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
3 dari 9 halaman

2. Lokal Tambah Evan Dimas, Tinggal Jamie buat Pemain Asingnya

Liga 1 2019 :  Bhayangkara FC Vs Madura United
Perbesar
Bek Madura United, Jaimerson Xavier, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
4 dari 9 halaman

3. Saddil Ramdani dan Evan Dimas Jadi Direkrut?

Sea Games 2017, Timnas Indonesia U-22, Kamboja
Perbesar
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menangis saat merayakan kemenangan Indonesia atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis, (24/8/2017). Indonesia menang 2-0 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
5 dari 9 halaman

4. Berharap Dapatkan King Eze

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com, Ezechiel N'Douassel
Perbesar
Ezechiel N'Douassel. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
6 dari 9 halaman

5. Dutra Sudah, Tiga Pemain Menyusul?

Rizky Pora (Barito Putera)
Perbesar
Rizki Pora dan rekan di tim Barito Putera akan menjalani uji coba melawan Martapura FC dalam Derby Banua. (Bola.com/Istimewa)
7 dari 9 halaman

6. Tinggal Nunggu Saddil, Evan, dan Andi Setyo

Andi Setyo Nugroho
Perbesar
Andi Setyo Nugroho. (Bola.com/Romi Syahputra)
8 dari 9 halaman

7. Sepertinya Evan Dimas

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri, Published 01/01/2020)

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓