Sukses

Evan Dimas Resmi Lamar Kekasihnya

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengakhiri tahun 2019 dengan kabar bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengakhiri tahun 2019 dengan kabar bahagia. Evan resmi bertunangan dengan sang kekasih, Dwi Zahrani.

Kabar bahagia itu disampaikan Evan lewat akun instagramnya, @evandimas. "Alhamdulillah, akhir tahun. Bismillah," tulis Evan.

Dalam foto yang dibagikannya, Evan terlihat kompak dengan kekasih memakai pakaian bernuansa abu-abu. Tidak lupa, Evan memegang sebuah bola di tangan kanannya.

Evan Dimas terlihat menatap sang kekasih sembari tersenyum. Gelandang berusia 24 tahun itu pun menuliskan kalimat mesra untuk Zahra.

"Masa lampau adalah milikmu dan milik saya. Masa depan milik kita bersama," tulis Evan mengutip kalimat almarhum B.J Habibie.

Pada foto kedua, Evan Dimas dan Zahra kompak menunjukan cincin tunangan mereka. Pertunangan Evan dan Zahra disambut suka cita para pengikut Evan di Instagram.

Tercatat, sebanyak 106 ribu pengguna instagram menyukai foto tersebut. Tak lupa, rekan-rekan Evan di timnas Indonesia mengucapkan selamat.

"Lancar sampe hari H lur," tulis Ricky Fajrin.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Tunangan Evan Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.