Muncul seperti Orang Biasa, Lionel Messi Hebohkan Gym Umum di Argentina

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Jan 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 11:30 WIB
Lionel Messi
Perbesar
Megabintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi. (Jack GUEZ/AFP)

Liputan6.com, Rosario - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengejutkan penduduk lokal Rosario, Argentina, setelah mengunjungi gym umum untuk berlatih. Messi sepertinya ingin tetap bugar saat libur Natal dan Tahun Baru.

Kompetisi La Liga Spanyol tengah libur saat ini sampai pertandingan Barcelona berikutnya melawan Espanyol pada 4 Januari 2020. Lionel Messi tidak ingin lebih banyak bersantai dan memilih menjaga kebugaran di gym.

Tetapi alih-alih menggunakan gym pribadinya sendiri, pemain berusia 32 tahun ini memilih untuk berlatih di gym umum di Rosario. Kemunculan Messi di gym umum langsung menimbulkan kehebohan.

"Dia (Lionel Messi) sekali lagi masuk, saya tidak bisa mempercayainya," kata pekerja di gym tersebut, Valentina Jure, kepada Rosario Nuestro. "Dia menggunakan mesin seperti orang lain, dia tersenyum kepada semua orang," lanjutnya.

"Saya tidak percaya, ponselku benar-benar meledak. Wartawan dan orang-orang dari seluruh dunia menulis pesan kepadaku setelah unggahan saya tentang Messi," ungkapnya.

Menariknya, saat Lionel Messi tengah menggunakan salah satu alat treadmill, televisi di depannya sedang menyiarkan cuplikan pertandingan Barcelona dan menyorot pemain berjulukan La Pulga itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Peristiwa Unik

Lionel Messi
Perbesar
Lionel Messi berpose dengan trofi penghargaan 'Alfredo Di Stefano' di Barcelona, Spanyol (18/12). (AFP Photo/Lluis Gene)

Valentina sendiri menekankan bahwa peristiwa unik itu tidak sengaja dilakukan Messi. Menurut dia, pemain Timnas Argentina tersebut tidak tahu televisi sedang menyiarkan cuplikan laga Barcelona saat memilih alat treadmill.

"Saya ingin mengatakan bahwa saluran televisi sudah dipilih otomatis ketika dia tiba," katanya.

3 dari 3 halaman

Rendah Hati

"Saya suka mengklarifikasi karena orang-orang telah menulis kepada saya mengatakan bahwa itu egois tetapi tidak seperti itu, dia sangat rendah hati dengan semua orang saat kami berada di sana," beber Valentina.

Setelah sempat diganggu cedera pada awal musim ini, Messi langsung cepat bangkit. Hingga libur Natal, Messi sudah menjaringkan 13 gol dari 13 pertandingannya bersama Blaugrana di kompetisi La Liga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓