Sir Alex Ferguson Jadi Trending Topic di Hari Ulang Tahun ke-78

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 01 Jan 2020, 08:10 WIB
Diperbarui 01 Jan 2020, 08:16 WIB
Sir Alex Ferguson

Manchester - Sir Alex Ferguson punya momen spesial di 31 Desember 2019. Sebab, manajer legendaris Manchester United (MU) itu berulang tahun ke-78.

Sir Alex Ferguson menjadi sosok yang sangat dicintai di Old Trafford. Selama 27 tahun pria Skotlandia itu menghabiskan waktu di Theatre of Dreams.

Dalam kurun waktu tersebut, Ferguson mempersembahkan 13 gelar Premier League, 10 trofi Community Shield, 5 gelar Piala FA, 4 Piala Liga Inggris, 2 trofi Liga Champions, 1 titel Piala Dunia Antarklub dan satu gelar Piala Super Eropa. Ia juga meraih penghargaan pelatih klub terbaik dunia sebanyak dua kali.

Ferguson juga berhasul mengorbitkan beberapa nama pemain sepak bola terkenal seperti Eric Cantona, Roy Keane, David Beckham, Ryan Giggs, dan Cristiano Ronaldo.

Kini Sir Alex Ferguson menjadi Match Analyst di UEFA dan serta masuk dalam dewan direksi Manchester United.

 
 
 
View this post on Instagram

Legends don’t come much bigger than this. Have a great day, Sir Alex ❤️ #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Bertepatan dengan hari ulang tahun manajer legendaris Manchester United itu, nama Sir Alex Ferguson menjadi trending topic di Twitter. Ribuan ucapan selamat membanjiri media sosial untuk Ferguson.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Manchester United

Manchester United tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sir Alex Ferguson. Mereka mengunggah sebuah video tentang Ferguson di media sosial klub.

Penelusuran Bola.com di akun Instagram @manchesterunited unggahan mereka hingga Selasa (31/12/2019) pukul 17.00 WIB telah dilihat lebih dari 400 ribu dengan komentar mencapai lebih dari 4 ribu.

Sementara di akun Twitter Manchester United, postingan itu telah mendapat 670 komen, 8 ribu lebih retwett, dan 33 ribu lebih disukai.

Sumber: Instagram, Twitter

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 31/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar