Sukses

Rayu Manchester United, AS Roma Ingin Permanenkan Status Chris Smalling

AS Roma akan merayu Manchester United untuk bisa mempermanenkan status Chris Smalling pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester - AS Roma mengaku merasa puas dengan penampilan Chris Smalling pada paruh musim ini. Karena itu, Roma dikabarkan Gazzetta dello Sport akan merayu Manchester United, demi mempermanenkan status Smalling.

Setelah 10 musim berseragam Manchester United, pemain asal Inggris itu angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Chris Smalling hengkang ke Roma dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Bersama I Giallorossi, Smalling mampu menjadi pilar penting di lini belakang. Dari 15 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Penampilan apik Chris Smalling tersebut membuat AS Roma kepincut. Manajemen Roma akan berupaya untuk bisa mempermanenkan status Smalling pada bursa transfer Januari 2020.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, I Giallorossi tengah melakukan pembicaraan dengan Manchester United demi bisa sepenuhnya mendapatkan Smalling.

Roma siap mengucurkan dana hingga 13 juta poundsterling (Rp 236 miliar), plus bonus 2,5 juta poundsterling (Rp 45 miliar) untuk menebus Chris Smalling dari Manchester United.

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Rp 309 Miliar

Akan tetapi, MU dikabarkan masih belum setuju dengan penawaran yang diajukan oleh AS Roma. The Red Devils baru akan melepas Smalling ke AS Roma dengan banderol 17 juta poundsterling (Rp 309 miliar).

Meski begitu, pembicaraan Roma dengan Manchester United berjalan dengan baik dan diprediksi akan rampung dalam waktu dekat. Nantinya, bek asal Inggris itu bakal mendapatkan kontrak berdurasi lima musim dari AS Roma.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Wiwig Prayugi, published 31/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.