Sukses

Ronaldo Kenakan Cincin dan Jam Tangan Mewah, Harganya Bikin Melongo

Cristiano Ronaldo memakai aksesoris berupa cincin dan jam tangan mewah saat hadiri Globe Soccer Awards 2019

Dubai - Cristiano Ronaldo kembali menambah penghargaan individu di akhir 2019. Bintang Juventus berusia 34 tahun itu baru-baru ini menyabet penghargaan pemain terbaik 2019 versi Globe Soccer Awards. Globe Soccer Awards edisi 2019 ini digelar di Dubai, tepatnya pada Minggu (29/12/2019) malam waktu setempat.

Pemain asal Portugal itu sukses mengungguli beberapa pemain seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Bernardo Silva. Saat menghadiri acara penghargaan tersebut Ronaldo terlihat elegan dengan setelan jas putihnya.

Kemudian pada tangan kirinya, Ronaldo terlihat memakai aksesoris yang mewah berupa dua cincin dan jam tangan. Penampilan Ronaldo tersebut yang mencuri perhatian banyak orang.

Dilansir dari Give Me Sports, Senin (30/12/2019), cincin berlian yang dipakai Ronaldo tersebut ditaksir seharga 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp914 juta. Sementara cincin yang dihiasi batu kuning ditaksir seharga sekita 630 ribu pounds atau setara dengan Rp 11,5 miliar.

Kemudian untuk jam tangan, Cristiano Ronaldo memakai Rolex GMT-Master Ice. Jam tangan tersebut bisa dibilang sebagai satu di antara yang termahal di dunia.

Jam tangan itu terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat. Adapun harga Rolex GMT-Master Ice ditaksir seharga 380 ribu pounds atau setara dengan Rp 6,9 miliar.

Eks pemain Manchester United itu dikenal suka mengoleksi perhiasan mahal. Tahun lalu, Ronaldo pernah terlihat memakai jam Franck Muller langka seharga 1,2 juta poundsterling atau Rp20 miliar. Wajar tentunya jika jam tangan tersebut mahal karena dihiasi 424 berlian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapatan Tinggi dari Instagram

Kesuksesannya Ronaldo tak hanya saat berada di lapangan, melainkan saat berada di luar. Ronaldo sering menjadi brand ambassador dari berbagai merek mewah kelas dunia yang membuat penghasilannya di luar sepak bola semakin bertambah.

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola dengan penghasilan tertinggi dari Instagram tahun ini. Kekasih Georgina Rodriguez itu bisa menghsilkan uang senilai 47,8 juta USD (Rp665 miliar) dari 49 unggahan iklan di akun Instagramnya.

Angka tersebut lebih banyak dua kali lipat ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu hanya mampu mendapatkan 23,3 juta USD (Rp324 miliar) dari 36 postingan di Instagramnya.

 

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, published 31/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.