Sukses

Liverpool Siap Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Bek Sevilla

Keputusan Liverpool untuk mengeluarkan dana besar pada Virgil van Dijk pada Januari 2018 mengilhami keputusan merekrut Carlos.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool ingin memboyong bek Sevilla Diego Carlos dengan mengaktifkan klausul rilis transfernya musim panas mendatang. Klopp saat ini tengah membutuhkan pasangan reguler untuk Van Dijk

Para petinggi di Anfield memang sedang mencari pasangan untuk bek tangguh Liverpool Virgil van Dijk. Dan, mereka telah memilih pemain berusia 26 tahun itu sebagai target prioritasnya.

Media di Spanyol, El Desmarque, mengklaim Liverpool sudah mendapat persetujuan peribadi dengan Carlos. Mereka dilaporkan berencana untuk memenuhi klausul pembebasannya sebesar 64 juta pounds (75 juta euro) pada akhir musim.

Tawaran ini dibuat Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid hingga mencapai kesepakatan. Sebelumnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengidentifikasi Carlos sebagai pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos.

Pemain asal Brasil ini bermain cukup baik di setiap pertandingan liga untuk klub Andalusia, yang kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan. Carlos juga sudah mencetak dua gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Andalan

Keputusan Liverpool untuk mengeluarkan dana besar pada Virgil van Dijk pada Januari 2018 mengilhami keputusan merekrut Carlos.

Van Dijk menjadi pemain belakang andalan bagi The Reds, yang memenangkan Liga Champions musim lalu dan tampaknya akan memenangkan trofi Liga Premier.

3 dari 3 halaman

Butuh Pasangan

Jurgen Klopp saat ini tengah membutuhkan pasangan reguler untuk pemain Belanda itu. Pasalnya, Joe Gomez, Joel Matip dan Dejan Lovren mengalami cedera.

Gomez memang masih tetap berperingkat tinggi di Anfield. Sedangkan, Lovren bisa dipindahkan pada akhir musim di tengah minat dari AC Milan.Send feedback

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.