Sukses

Menuju Inter Milan, Arturo Vidal Tinggal Menunggu Waktu?

Vidal akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte jika bergabung dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Barcelona - Inter Milan terang-terangan menaksir gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Hal itu disampaikan Direktur Inter Milan, Javier Zanetti.

'Vidal adalah pemain dengan karakter dan pengalaman. Jadi, mari lihat apa yang akan terjadi," ujar Zanetti seperti dilansir Football Italia.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen pada awal musim 2018/19. Menjadi pemain reguler di Munchen tak lantas menjamin tempat Vidal di skuat inti Barcelona.

Alhasil, hubungan Vidal dengan manajemen Barcelona pun panas-dingin. Vidal sempat ngambek ingin pergi jika tidak diberi tempat di skuat inti.

Belakangan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mulai memberi kepercayaan kepadanya. Di musim ini, Vidal telah tampil 19 kali dan membukukan lima gol.

Akan tetapi, itu tampaknya tidak cukup untuk membuat Vidal bertahan di Barcelona. Inter Milan pun dikabarkan berminat membawa Vidal kembali berkarier di Italia.

Ya, Vidal akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte jika bergabung dengan Inter Milan. Zanetti pun yakin, Vidal akan berguna bagi timnya itu.

"Kita sedang membicarakan pemain yang mampu menaikkan level tim, dan kami sudah berada di level yang bagus," kata Zanetti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Lebih lanjut, Inter Milan rumornya sudah memulai negosiasi dengan Barcelona. Klub berjuluk Nerazzurri itu terbuka dengan opsi pinjamna.

"Mari lihat, bagaimana transfernya berjalan karena kita maish punya satu bulan lagi untuk menyelesaikan semuanya," kata Zanetti.

Inter Milan saat ini sedang memimpin klasemen Liga Italia dengan 42 poin. Inter unggul selisih gol dari pesaing utamanya, Juventus yang duduk di peringkat kedua.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal