Sukses

Liverpool Pasrah Pemainnya Pergi dengan Gratis

Liverpool kemungkinan akan kehilangan salah satu pemainnya yang kontraknya habis Juni 2020.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan sudah pasrah jika salah satu pemainnya yakni gelandang Adam Lallana akan pergi dari Anfield secara gratis pada akhir musim nanti.

Kontrak pemain 31 tahun itu bersama Liverpool memang akan habis Juni 2020. Hingga saat ini Lallana belum juga mau memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Liverpool sebenarnya ingin memberikan kontrak baru selama setahun kepada eks pemain Southampton itu. Tapi Lallana belum menunjukkan tanda-tanda mau menambah kontrak.

Lallana kemungkinan memilih mencoba petualangan baru. Karena belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru, Lallana mulai Januari 2020 sudah bisa bernegosiasi dengan klub di luar Inggris.

Musim ini Lallana baru main sembilan kali bersama Liverpool di Liga Inggris. Lallana banyak absen karena kerap diganggu oleh cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Januari 2020

The Telegraph mengklaim manajer Liverpool Jurgen Klopp kini pasrah akan kehilangan Lallana secara gratis pada musim panas 2020. Pasalnya beberapa klub Inggris dan luar negeri konon tertarik dengan Lallana.

Khusus untuk klub luar Inggris, sesuai peraturan FIFA sudah bisa menjalin kontak dan meneken prakontrak dengan Lallana mulai Januari 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris