Sukses

Mino Raiola Bawa Kabar Baik untuk MU

MU mendapat sedikit kabar baik dari agen Paul Pogba, Mino Raiola. Pogba tidak akan pergi Januari 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dapat sedikit bernafas lega. Gelandang Paul Pogba dipastikan akan tetap bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim 2019-2020.

Pogba sebelumnya sangat santer dikabarkan akan pindah dari MU di bursa transfer Januari 2020 setelah batal hijrah pada musim panas 2019 lalu.

Pria Prancis itu bahkan sempat diberitakan sengaja berpura-pura belum sembuh dari cedera karena konon sudah tidak mau membela Setan Merah lagi.

Pogba akhirnya kembali bermain bersama MU pada akhir 2019. Dan kini agen Pogba, Mino Raiola membawa sedikit kabar baik untuk MU. Dia memastikan Pogba tidak akan pergi di Januari 2020.

"Paul selalu menghormati MU sama seperti MU juga selalu menghormati Paul. Dan satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United dan untuk Paul adalah Ole [Gunnar Solskjaer], karena ia berkomentar di koran dan di media," ujar Raiola kepada Sky Sports.

"Saya mengikuti apa yang dia [Solskjaer] katakan. Dia [Pogba] tidak akan pindah dari MU," lanjut pria bertubuh subur ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kecewa

Raiola sama sekali tidak kecewa walau batal menjual Pogba. Raiola konon berniat memindahkan Pogba ke Juventus atau Real Madrid.

"Tidak apa-apa. Hubungan kami bagus dengan mereka (MU). Paul sedikit berjuang dengan cederanya yang kami coba selesaikan dan saya pikir itulah fokus utama kami sekarang," tegas Raiola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mino Raiola