MU Terancam Ditinggal Pemain Andalannya Delapan Pekan

Oleh Thomas pada 31 Des 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 08:30 WIB
Scott McTominay
Perbesar
Ole Gunnar Solskjaer bersama Scott McTominay. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan ditinggal salah satu pemain andalannya, gelandang Scott McTominay selama delapan pekan. Pria Skotlandia itu mengalami cedera lutut.

McTominay dihantam cedera lutut saat MU menang atas Newcaslte United 4-1 pada laga Liga Inggris edisi Boxing Day pekan lalu. McTominay sudah absen saat MU bertemu Burnley akhir pekan kemarin.

Awalnya manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan McTominay bisa absen tiga sampai empat pekan. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Daily Mail, kondisi cedera McTominay lebih buruk dari perkiraaan awal.

Hasil pemeriksaan menunjukkan pemain 23 tahun itu terkena cedera ligamen lutut. McTominay pun bisa absen membela MU hingga delapan pekan.

Dengan demikian maka McTominay harus melewatkan sejumlah laga penting MU. Padahal musim ini McTominay merupakan andalan utama di lini tengah MU bersama Paul Pogba.

 

2 dari 3 halaman

Mengejar Chelsea

Scott McTominay
Perbesar
Gelandang Manchester United, Scott McTominay. (Twitter/Manchester United)

Tenaga McTominay akan sangat dibutuhkan oleh MU. Pasalnya Setan Merah tengah berusaha mengejar Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris.

MU saat ini tertinggal empat poin dari Chelsea. Celakanya Paul Pogba juga belum fit 100 persen pasca terkena cedera kaki yang membuatnya absen cukup lama.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓