Sukses

Kalahkan MU, Juventus Diklaim Dapatkan Wonderkid Atalanta

La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim Juventus yang akan memenangi persaingan dengan MU dan klub lainnya dalam mendapatkan Kulusevski.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan media Italia berhasil memenangi persaingan untuk mendapatkan wonderkid Atalanta Dejan Kulusevski. I Bianconeri mengungguli Manchester United (MU) yang juga berminat.

Kulusevski menjadi buah bibir di Serie A musim ini. Pemain 19 tahun itu bermain cemerlang saat dipinjamkan Atalanta ke Parma. Dari 17 penampilan di Serie A, Kulusevski berhasil menjaringkan empat gol dan memberikan tujuh assists.

Selain MU dan Juventus, Kulusevski juga diincar klub-klub besar lainnya seperti Arsenal, Napoli, Chelsea dan Liverpool.

Namun dua media besar Italia, La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim Juventus yang akan memenangi persaingan dengan MU dan klub lainnya dalam mendapatkan Kulusevski.

Juventus setuju membayar 30 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Kulusevski baru akan bergabung dengan Juventus mulai Juni 2020. Juventus akan mengaji Kulusevski dua juta euro per musim.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Cepat

Meski kemungkinan akan tetap main di Parma di sisa musim 2019-2020, Kulusevski mungkin saja akan bergabung dengan Juventus lebih cepat pada Januari 2020.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan Juventus bisa mempercepat kedatangan Kulusevski jika memberikan Marko Pjaca sebagai gantinya ke Parma selama enam bulan.

3 dari 3 halaman

Dipinjam Sampai Juni 2020

Kulusevski dipinjam Parma selama satu musim hingga Juni 2020. Oleh karena itu Juventus harus menyediakan pemain pengganti yang cocok untuk Parma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dejan Kulusevski