Kalahkan MU, Juventus Diklaim Dapatkan Wonderkid Atalanta

Oleh Thomas pada 31 Des 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 08:00 WIB
Kalahkan MU, Juventus Diklaim Dapatkan Wonderkid Atalanta

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan media Italia berhasil memenangi persaingan untuk mendapatkan wonderkid Atalanta Dejan Kulusevski. I Bianconeri mengungguli Manchester United (MU) yang juga berminat.

Kulusevski menjadi buah bibir di Serie A musim ini. Pemain 19 tahun itu bermain cemerlang saat dipinjamkan Atalanta ke Parma. Dari 17 penampilan di Serie A, Kulusevski berhasil menjaringkan empat gol dan memberikan tujuh assists.

Selain MU dan Juventus, Kulusevski juga diincar klub-klub besar lainnya seperti Arsenal, Napoli, Chelsea dan Liverpool.

Namun dua media besar Italia, La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim Juventus yang akan memenangi persaingan dengan MU dan klub lainnya dalam mendapatkan Kulusevski.

Juventus setuju membayar 30 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Kulusevski baru akan bergabung dengan Juventus mulai Juni 2020. Juventus akan mengaji Kulusevski dua juta euro per musim.

 

2 dari 4 halaman

Bisa Lebih Cepat

Meski kemungkinan akan tetap main di Parma di sisa musim 2019-2020, Kulusevski mungkin saja akan bergabung dengan Juventus lebih cepat pada Januari 2020.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan Juventus bisa mempercepat kedatangan Kulusevski jika memberikan Marko Pjaca sebagai gantinya ke Parma selama enam bulan.

3 dari 4 halaman

Dipinjam Sampai Juni 2020

Kulusevski dipinjam Parma selama satu musim hingga Juni 2020. Oleh karena itu Juventus harus menyediakan pemain pengganti yang cocok untuk Parma.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓