Sukses

Kenang Final Piala Dunia 1994, Legenda Timnas Italia dan Brasil Bakal Berduel Lagi

Pertandingan itu dinamai Brasil Masters vs Italy Masters. Meski bertajuk partai ulangan final Piala Dunia 1994, tidak semua pemainnya merupakan alumni final tersebut.

Jakarta - Laga seru bakal tersaji antara legenda Timnas Italia dan Timnas Brasil pada 9 Januari 2020 mendatang. Pasalnya laga ini akan berisi mayoritas pemain yang bermain di final Piala Dunia 1994.

Franco Baresi, Bebeto, Toto Schillaci, dan Carlos Dunga yang merupakan saksi hidup Piala Dunia 1994 silam bakal bertarung di Estadio Presidente Vargas, Fortelaza.

Pertandingan itu dinamai Brasil Masters vs Italy Masters. Meski bertajuk partai ulangan final Piala Dunia 1994, tidak semua pemainnya merupakan alumni final tersebut.

Nama-nama lain yang akan tampil pada laga itu di antaranya ada mantan ikon Chelsea, Gianfranco Zola. Lalu, bek kanan legendaris AC Milan, Marcos Cafu juga akan ikut ambil bagian.

Demetrio Albertini, Branco, dan Daniele Massaro masuk susunan pemain, ditambah Aldair, Alessandro Costacurta, dan kiper Taffarel.

Untuk posisi pelatih, Arrigo Sacchi akan menangani Italy Masters. Sementara Carlos Alberto Perreira menjadi pelatih Brasil Masters.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Italy Masters Vs Brasil Masters

Brasil Masters: Taffarel, Gilmar, Cafu, Jorginho, Márcio Santos, Aldair, Ricardo Rocha, Ronaldão, Branco, Mauro Silva, Dunga, Mazinho, Bebeto, Zinho, Paulo Sérgio, Viola

Italy Masters: Zola, Albertini, Baresi, Apolloni, Benarrivo, Berti, Costacurta, Casiraghi, Evani, Mussi, Massaro, Tassotti, Braglia, Vierchowod, Schillaci, Eranio, Rossi, Panucci

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, editor Wiwig, published 30/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.