Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Mendekat ke Papan Atas

Setan Merah, sebutan MU, berhasil menembus papan atas setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Newcastle United (4-1) dan Burnley (2-0) di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) merapat ke posisi empat besar dalam klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU sudah berada di posisi kelima dengan mengemas 31 poin.

Setan Merah, sebutan MU, berhasil menembus papan atas setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Newcastle United (4-1) dan Burnley (2-0) di Liga Inggris. Tambahan enam poin membuat MU hanya terpaut empat poin dari Chelsea.

Sedangkan Liverpool mengukuhkan diri sebagai juara paruh musim. Tim asuhan Jurgen Klopp itu meraih 18 kemenangan dan satu pertandingan dari 19 pertandingan di Liga Inggris.

The Reds, sebutan Liverpool, sudah mengemas 55 poin. Mereka unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Leicester City dan 14 angka dari sang juara bertahan, Manchester City.

Sementara itu, Arsenal, yang menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea di penghujung tahun 2019, terlempar dari 10 besar. Meriam London berada di urutan ke-12 dalam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 24 poin.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman berikut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 1 Januari 2020

19.30 WIB, Brighton vs Chelsea (Mola TV)

19.30 WIB, Burnley vs Aston Villa (Mola TV)

22.00 WIB, Newcastle United vs Leicester City (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Tottenham Hotspur (TVRI)

22.00 WIB, Watford vs Wolverhampton (Mola TV)

Kamis, 2 Januari 2020

00.30 WIB, Manchester City vs Everton (Mola TV)

00.30 WIB, Norwich City vs Crystal Palace (Mola TV)

00.30 WIB, West Ham United vs Bournemouth (Mola TV)

03.00 WIB, Arsenal vs Manchester United (Mola TV)

Jumat, 3 Januari 2020

03.30 WIB, Liverpool vs Sheffield United (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris