Sukses

Persib Enggan Bahas Rumor Ezechiel Tidak Cocok dengan Robert Alberts

Ezechiel Ndouassel dikabarkan ingin meninggalkan Persib dengan rumor tidak cocok dengan pelatih Robert Alberts. Ezechiel saat ini masih terikat kontrak hingga 2020.

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel Ndouassel dilaporkan ingin meninggalkan Persib Bandung. Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan keinginan penyerang asal Chad itu.

Meski demikian, Ezechiel tidak mengungkapkan alasan mengapa ingin hengkang dari Persib. Akibatnya, sejumlah rumor berhembus terkait keinginan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Mulai dari digoda beberapa klub hingga rumor bila pemain yang dijuluki King Eze tersebut tidak cocok dengan pelatih Persib Robert Alberts.Terkait rumor itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono enggan berkomentar banyak.

"Enggak tahu (ada rumor ketidakcocokan), tapi waktu terakhir kita diskusi itu kan dia masih terikat kontrak," kata Teddy di Bandung, Senin (30/12/2019). "Jadi itu kan katanya ketemunya di bandara (saat menyampaikan rencana ingin mundur) waktu dia mau balik, tapi kita belum ngobrol lagi," imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terikat Kontrak

Teddy menyebut Ezechiel masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir 2020. Tak hanya itu, Ezechiel masuk dalam skema pelatih, Robert Alberts.

"Masalahnya kontraknya masih ada. Kontraknya masih ada sampai akhir 2020," ucap Teddy.

Sumber: Ayo Bandung

 

3 dari 3 halaman

Masih Berlibur

Teddy mengatakan manajemen Persib masih mencoba berdiskusi dengan Ezechiel. Sama seperti pemain lainnya, Ezechiel sedang mendapat jatah libur akhir musim usai menuntaskan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.