Sukses

Menangkan Jersey Bola Eksklusif dengan Memilih Pemain dan Gol Favorit Kamu di Indonesian Soccer Award 2019

Ikuti voting di Indonesian Soccer Awards 2019 dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Liga sepak bola Indonesia sudah selesai dan Bali United keluar sebagai juara dengan mengantongi 64 poin. Indosiar sebagai pemegang hak siar di tahun 2019 mengadakan acara Indonesian Soccer Awards 2019 sebagai bentuk penghargaan kepada pemain.

Pada Liga sepak bola Indonesia lalu, Anda tentunya punya pemain favorit. Seperti Renan Silva, playmaker milik Borneo FC, misalnya. Pria asal Brasil itu merupakan Pemain Terbaik di Liga 1 2019. Atau Ilija Spasojevic, penyerang naturalisasi Indonesia yang membawa Bali United menjadi juara.

Atau Anda juga punya gol favorit selama Liga musim 2019 berlangsung? Jika ya, Anda harus ikuti Indonesian Soccer Awards 2019 yang diadakan Indosiar.

Anda dapat memilih pemain untuk mendapat penghargaan sebagai Pemain Favorit, Pemain Muda Favorit, dan Gol Favorit. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan ratusan ribu rupiah dan jersey klub favorit!

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti voting di Indonesian Soccer Awards 2019 dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi Liputan6.com di sini.....   

Kemudian ikuti langkah-langkahnya. Voting akan berakhir pada 10 Januari 2020 pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.