Sukses

Ponsel Bintang Liverpool Jadi Sorotan usai Kandaskan Wolves

Usai pertandingan tersebut, Sadio Mane menjadi sorotan. Bukan aksinya dalam duel Liverpool vs Wolves, melainkan ponsel yang digengamnya.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu (29/12/2019). Dia mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium.

Usai pertandingan tersebut, Sadio Mane menjadi sorotan. Bukan aksinya dalam duel Liverpool vs Wolves, melainkan ponsel yang digengamnya.

Seperti dalam Twitter MSport, Sadio Mane ketahuan masih menggunakan ponsel yang kondisinya sudah jelek. Bahkan, layar handphone yang dimilikinya sudah retak, hampir setengah layar.

"Lihatlah layar ponselnya. Sadio Mane adalah salah satu dari kita," kicau MSport sebagai keterangan fotonya.

Tentunya hal tersebut sangat mengejutkan. Pasalnya, bintang Liverpool itu mendapat bayaran hingga 150 ribu paund sterling atau Rp 2,7 miliar per pekan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Ponsel Sadio Mane langsung mendapat perhatian dari netizen. Bahkan, ada banyak netizen yang tidak minder lagi dengan ponsel jadul miliknya.

"Ini adalah ponsel Sadio Mane. Sekarang saya sangat bangga memberi tahu kalian semua kalau saya menggunakan iPhone 4," kicau pemilik akun @fred_diaries1.

"Dengan uang yang dimilikinya, dia harusnya bisa membeli iPhone 11pro max. Anda tidak bisa membandingkan dia dengan diri Anda sendiri," timpal @blacky.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Berikut Sadio Mane di Liga Inggris musim ini:

Main: 18

Menang: 17

Kalah: 0

Gol: 10

Assist: 6

Umpan: 547

Sepakan: 43

Sepakan on target: 21

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris