Sesumbar Bek Liverpool Usai Kalahkan Wolves

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Des 2019, 13:50 WIB
Diperbarui 30 Des 2019, 14:15 WIB
Virgil van Dijk Borong 2 Gol, Liverpool Taklukkan Brighton

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk sesumbar usai timnya menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/12/2019) WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Ia menyebut, Liverpool masih bisa lebih baik lagi.

"Kami merasa, kami masih bisa lebih baik lagi dan pertandingan yang kami mainkan, kami bisa melakukannya lebih bagus," ujar Van Dijk seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool menang 1-0 atas Wolves berkat gol Sadio Mane pada menit ke-42. Wolves sebetulnya sempat mencetak gol, namun VAR membuat wasit menganulir gol Pedro Neto.

Wasit Anthony Taylor melihat rekaman VAR dan menganggap Taylor lebih dulu offside. Liverpool pun memperpanjang catatan tak terkalahkan di Liga Inggris di Anfield menjadi 50 laga.

Bukan hanya itu, Liverpool juga makin kukuh di puncak klasemen. Saat ini, Van Dijk dkk. mengantongi 55 poin dari 19 pertandingan.

"Kami hanya ingin tetap melakukan yang sekarang dan kami lihat akhirnya akan seperti apa," kata Van Dijk.

 

2 dari 3 halaman

Tak Masalah Menang Tipis

Liverpool vs Wolverhampton
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino menghadapi pemain Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (29/12/2019). Liverpool semakin perkasa di Premier League setelah menang 1-0 atas Wolverhampton. (Paul ELLIS / AFP)

Sementara itu Manajer Liverpool, Jugen Klopp mengaku tidak masalah meski hanya menang 1-0. Meskipun, Liverpool memiliki beberapa peluang yang dinilainya dapat menjadi gol.

"Kami menyulitkan mereka, tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Ini bukan pertandingan yang menghasilkan dua atau tiga gol bagi kami. Seperti yang saya katakan, saya tidak masalah," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓